Polres Indramayu Berikan Pengamanan Dalam Kampanye Hari Aids Sedunia ( HAS )

Polres Indramayu.

Kamis tanggal 1 Desember 2016, sekitar pukul 08.30 s/d 13.40 Wib bertempat di Depan Kantor Pendopo Kab. Indramayu, Bunderan Adipura, Bunderan Perahu dan Sport Center Indramayu, telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Hari Aids Sedunia (HAS). Oleh aliansi  Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HIMA KESMA). Dengan tema "SAY NO TO HIV/AIDS Katakan Tidak pada HIV/AIDS Stop Stigma dan Diskriminasi ODHA".(01/12/2016).

Untuk estimasi massa yang ikut dalam kampanye sekitar 200 orang dan sebagai korlap Sdri, Inneke RP,untuk keamanan dan kelancaran jalannya kampanye tersebut  Polres Indramayu berikan pengamanan jalannya kampanye agar berjalan aman dengan semestinya.
Rangkaian dalam kegiatan aksi Kampanye  tersebut sebagai berikut :
1). Sekitar pukul 08.00 Wib Massa tiba di Depan Pendopo Kab. Indramayu dengan membawa  sepanduk, pamflet dan massa melakukan teatrikal serta membaca puisi.
2). Sekitar pukul 08.45 Wib Massa tiba di Bunderan Adipura dengan membawa  sepanduk, pamflet dan massa melakukan teatrikal serta membaca puisi.
3). Sekitar pukul 09.10 Wib Massa tiba di Pertiga Bunderan Perahu dengan membawa  sepanduk, pamflet dan massa melakukan teatrikal serta membaca puisi.
4). Sekitar pukul 09.25 Wib Massa tiba di Sport Center Indramayu dan sekitar pukul 09.40 Wib Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HIMA KESMA) bergabung dengan Mahasiswa Unwir melakukan teatrikal dan membaca puisi.


Selanjutnya sekitar pukul 10.00 Wib massa membubarkan diri dalam keadaan aman dan lancar. demikian dilaporkan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.