Personil Polres Indramayu lakukan Latihan PBB

Polres Indramayu
Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, Kasat Sabhara Akp Rukman, SH . didampingi para Pejabat Utama Polres Indramayu memimpin  latihan PBB di Halaman Mapolres Indramayu, Rabu, (21/12/2016).

Latihan baris berbaris merupakan suatu wujud latihan fisik, yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan tertentu, guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa disiplin dan rasa tanggung jawab, mengarahkan pertumbuhan tubuh yang diperlukan oleh tugas pokok, sehingga secara jasmani sehingga dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna.

“kegiatan Rutinitas, PBB menjadi kegiatan yang umum dilaksanakan pada tiap hari Rabu Setelah apel fungsi. Untuk menginggatkan Gerakan baris berbaris yang sudah lama tidak dilakukan . adapun latihatan tersebut yang dilakukan ditempat misal : Sikap siap, istirahat, hormat, lencang kanan, jalan ditempat dan lain sebagainya.” Ujar Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B.SIK.,SH.,MH.


Latihan PBB juga Guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dalam rangka penegakkan hukum, untuk memupuk rasa tanggung jawab, disiplin diri sebagai anggota Polri.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.