Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Jalur Pantura Oleh jajaran Polres Indramayu

Polres Indramayu.
Perayaan natal memang telah usai, namun tugas polisi belum selesai. apalagi menjelang tahun baru  2017 bersamaan dengan libur sekolah. untuk itu demi kelancaran perayaan libur dan tahun baru ini, Polres Indramayu telah memaksimalkan persiapan pengamanan.(29/12/2016).
Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H.,bahwa  ada beberapa upaya yang telah dilakukan Polres Indramayu guna memperlancar kegiatan menjelang tahun baru.
“Kami telah mendirikan   Pos Pengamanan di sepanjang jalur Lintas Pantura di Indramayu, dan di jalur Tol Cipali” terang AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H..
Tentunya dalam melakukan pengamanan menjelang tahun baru ini, Polres Indramayu juga berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti kodim,satpol pp,Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan,  BPBD, dan  PT Jasa Rajarja.

. “Kami berharap persiapan yang telah kami maksimalkan ini bisa mewujudkan perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, aman. Sekaligus dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” ujar AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H.


Penulis : yuda Zed
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.