KASAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN PENGECEKAN UJI KELAYAKAN KENDARAAN DAN KESEHATAN PENGEMUDI ANGKUTAN UMUM.

Polres Indramayu

 pada hari ini Kamis tanggal 22 Desember 2016 pukul 10.15 Wib bertempat di terminal bus/ non bus kabupaten Indramayu telah dilakukan Pengecekan Uji Kelayakan Kendaraan Dan Kesehatan Pengemudi Angkutan Umum Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2016 Polres Indramayu.

Pengecekan Uji Kelayakan Kendaraan tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Dony Eko Wicaksono, SH, SIK didampingi Kasi Lalin Dishub Kab. Indramayu H.Kusin dan Kanit Dikyasa Aiptu H.Sana Krisdiana. Pengecekan Uji kelayakan tersebut dilakukan terhadap kendaraan angkutan umum bus dan microbus serta kondisi kesehatan terhadap para pengemudi oleh tim medis dari Bid dokes Polres Indramayu.


Dikatakan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas bahwa pengecekan kendaraan tersebut dilakukan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Indramayu. Demikianpun pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan para pengemudi angkutan umum untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan para pengemudi . Karena àkan berdampak pada saat mereka mengemudikan kendaraan angkutan umum. Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya human eror.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.