Kapolsek Losarang Ikuti Giat Ngoprek Hama Tikus Bersama Kelompok Tani


Polres Indramayu

Senin  05 Desember 2016 pkl 09.00 s/d 10.30 wib, bertempat di areal persawahan blok. saradan Desa  Puntang, kec Losarang, kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH,MH, ikut serta dalam kegiatan ngoprek tikus bersama kelompok tani. (05/12/2016).

Bersama Camat Losarang Sdr. Supriyono, S,sos,Msi, Danramil Losarang Kapten Hrd Yanto, UPTD Pertanian Sdr. JUHRI, BPP Kec.losarang sdr. PIPIN,serta pamong desa dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Losarang bersama sama mengikuti kegiatan Ngoprek tikus, acara tersebut diselenggarakan oleh kelompok tani Dewi Ratih, yang mana serangan hama tikus tersebut sangat merugikan para petani dan menyebabkan rusaknya padi sebelum dipanen dan bisa dibilang gagal panen.

Selain Ngoprek tikus atau berburu hama tikus, Muspika Kec Losarang dan Kelompok Tani juga memberikan racun tikus di pesawahan agar tikus tidak mau mendekat atau mati terkena racun tersebut sehingga tanaman padi dapat tumbuh bagus dan hasil yang didapat para petani dapat maximal.


Kapolsek Losarang juga tidak lupa memberikan pesan pesan mengenai Kamtibmas kepada Para petani yang ikut dalam kegiatan tersebut, dan mengajak bekerjasama dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.