KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI



Polres Indramayu.

Senin 5 Desember 2016 pukul 07.30 bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bpk. Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH.(05/12/2016).

Kegiatan apel pagi diikuti oleh para PJU, Para Perwira, Brigadir dan PNS Polri. Hal ini merupakan jam Pimpinan untuk menyampaikan beberapa arahan sekaligus anev terkait tentang pelaksanaan tugas.

Adapun arahan yang disampaikan antara lain :
1. Bpk.Kapolres menyampaikan koreksi kpd petugas pembaca Tribrtata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri agar pelaksanaan ke depan harus lebih baik. Kepada Pawas yang akan naik hari Senin agar mendriil anggota petugas pembaca.
2. Ucapan trm ksh dari Bpk Kapolda Jabar atas pelaksanaan tugas satu minggu ke belakang si Jajaran Polda Jabar secara umum dlm keadaan aman dan kondusif.
3. Layanan pengaduan masyarakat no 085320550648 ini belum sampai ke lapsisan masyarakat dan permohonan kpd para kiyai/ toga utk mendoakan agar situasi Indramayu tetap aman inipun belum sepenuhnya disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas, ini terbukti pada saat Bpk Kapolres melakukan silaturahmi dengan para kiyai di wilayah Sukagumiwang tadi malam. Tidak ada satupun para Kiyai yg menyampaikan bahwa saya sdh tahu.
Hal ini agar diingatkan lagi oleh Kabag Ops dan Kasat Binmas kepada para Bhabinkamtibmas pada saat melaksanakan door to door utk menyampaikannya.
4. Kalau situasi wilayah Indramayu aman dan kondusif itu berarti tidak lepas adanya perlindungan dari Allah SWT. Rekan-rekan harus memahami semua ini, karena itulah bagian dari amanah yang diberikan oleh Allah SWT untuk dilaksanakan.
5. Rekan-rekan agar membuka mata dan membuka telinga terhadap langkah-langkah hukum yang sedang dilakukan oleh Jajaran Polda Metro Jaya. Yang tdk menutup kemungkinan akan berimplikasi ke kewilayahan. Sebagai insan Bhayangkara kita harus selalu peka terhadap lingkungan.
6. Terkait dengan penyerapan anggaran menjelang tutup anggaran kpd para Pa dan anggota yang berkompeten agar menyiapkan utk pertanggung jawaban dan perwabku. Lakukan pengecekan secara betul dan maksimal sesuai dengan pertelaahan tugas.
7. Diuacapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah melaksanakan tugas dengan melebihi dari jam kerja yang semestinya.
8. Bpk Kapolres Indramayu dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan untuk selalu menjaga amanah, baik amanah tugas dan amanah keluarga yang dititipkan kpd kita semua oleh Allah SWT.
9. Untuk penyemangat didalam pelaksanaan tugas maka Bpk.Kapolres sekaligus memimpin yel yel, sbb :

- Apa kabar Polres Indramayu ?

Maka dijawab oleh peserta apel :

- Amanah
- Ikhlas
- Berayukur


Dengan tepuk tangan yang penuh semangat. Ditutup dengan menyanyikan lagu-lagu wajib perjuangan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.