KAPOLRES INDRAMAYU LAKUKAN PENGECEKAN POS PENGAMANAN GERJA



Polres Indramayu

pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016 sekitar pukul 07.00 s/d 09.00 Wib bertempat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl. Cimanuk No.23/G Kel. Karangmalang Kec. dan Kab. Indramayu Personel gabungan terdiri dari (BKO Polres Indramayu, Polsek Indramayu, Koramil Indramayu dan Dinas Perhubungan Kab. Indramayu) dipimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu Akp Karyaman telah melaksanakan Pengamanan kegiatan kebaktian / Ibadah Hari Natal Tahun 2016, dengan tema Allah Yang Mendekat, Adapun para Jemaat yang hadir diperkirakan berjumlah sekitar -/+ 310 orang, kegiatan tersebut dipimpin / dipandu oleh sdr. Pnt. Hariman Hanugraha.
 
Untuk kegiatan dalam acara tersebut sbb :

1. Menyanyikan Lagu Rohani
2. Khutba dan Doa ole Pendeta
3. Ditutup dengan Nyanyian Rohani.
4. Ramah Tamah

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan oleh Kapolres Indramayu Akbp Eko Susilo Basuki, S.IK, Waka Polres Indramayu Kompol Asep Agustoni, SE, MM, Kabag Edwin Pasaoran, S.IK., M.IK.


Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. SIK.,SH.,MH menyampaikan

Upaya - upaya yang telah dilakukan Personil Melakukan koordinasi dengan Pengurus Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu. Serta Melakukan Pengamanan secara terbuka Dan tertutup serta melakukan body sistem terhadap personil Pamka, adapun juga Melakukan deteksi dini terhadap segala kemungkinan yang terjadi dalam kegiatan kebaktian Hari Natal, dan Melaporkan setiap perkembangan situasi kepada KA pada kesempatan yang pertama.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.