KAPOLRES INDRAMAYU INTRUKSIKAN KAPOLSEK JAJARAN UNTUK SIAGA BENCANA BANJIR

Polres Indramayu.

Dengan adanya curah hujan yang cukup tinggi beserta angin kencang di wilayah Kabupaten Indramayu, dan adanya beberapa kecamatan yang ada di Indramayu yang terkena dampak dari kejadian tersebut, Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.,S.I.K.,S.H.,M.H.,mengintruksikan kepada Kapolsek Jajaran Khususnya Kapolsek yang mempunyai wilayah yang berpotensi terjadi bencana alam banjir agar dilakukan Siaga Banjir dan melakukan monitoring.(16/12/2016).

Diketahui hasil pendataan dan monitoring sementara  musibah banjir yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu sampai dengan saat ini, telah terjadi bencana alam banjir di 5 (lima) Kecamatan yaitu : Kecamatan Kandanghaur, Kecamatan Losarang, Kecamatan Terisi,  Kecamatan Gabuswetan dan Kecamatan Cikedung¸ dan untuk hasil korban jiwa tidak ada.


Adapun lokasi yang mengalami tergenang air semuanya berdekatan dengan aliran sungai dan pinggiran hutan yang berdekatan dengan perkebunan tebu milik PG. Jatitujuh, dan Setelah dilakukan pengecekan terakhir , air sudah surut dan tanaman padi sudah tampak. persawahan milik masyarakat tidak ada yang terendam.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.