KAPOLRES INDRAMAYU HADIRI ACARA PEMBUKAAN BERSIH-BERSIH DALAM RANGKA HARI IBU KE 88 TAHUN 2016 DI DESA ERETAN WETAN

Polres Indramayu.

Rabu tanggal 28 Desember 2016 pukul 09.00 Wib di lapangan SDN 1 dan 2 Eretan Wetan Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu telah dilaksanakan pembukaan kegiatan memperingati hari IBU yang ke 88 tahun 2016, dengan bentuk kegiatan yaitu  bersih-bersih lingkungan saluran yang terdapat banyak sampah di Desa Eretan Wetan dan Desa Eretan Kulon.(28/12/2016).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Indramayu Hj. ANA SOPANAH, Dandim 0616 Indramayu LETKOL ARH BENNY FEBRIYANTO, S.Hum., Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO BASUKI, S.I.K., SH., MH., Kepala BPBD Drs. EDI KUSDIANA, M.M., Kadis Perikanan Sdr. Ir. ABDUL HAKIM ROSID., Kadis DKP, Kabudpar, Kadis PU, Muspika Kandanghaur, Serta beberapa unsur lainnya diantaranya,Pleton TNI dari Kodim, Pleton gabungan Polsek Kandanghaur dan Polsek Zona 5, Pleton BNPB Kab. Indramayu, 1 regu dari DKP Kab. Indramayu, 1 regu dari Dinas PU Kab. Indramayu, 1 regu Ibu Darma wanita Kab. Indramayu, Ibu Ketua Persit Candrakirana Kodim 0616 Indramayu dan para pengurus, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan para pengurus, Staf dari Kec. Kandanghaur, Staf Pemdes dan Ibu PKK Eretan Wetan, Staff Pemdes dan ibu PKK Eretan Kulon, Perwakilan ibu tiap-tiap Rw Desa Eretan Wetan dan Desa Eretan Kulon sekitar 200 orang.


Dalam kegiatan tersebut Bupati Indramayu memberikan alat kebersihan kepada warga secara simbolis serta pemasangan tempat sampah secara simbolis oleh Buapati Indramayu, kemudian kegiatan dilanjutkan membersihkan lingkungan di masing masing RT dan RW.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.