KAPOLRES INDRAMAYU CEK PELAKSANAAN PENGAMANAN DI BEBERAPA GEREJA YANG MELAKSANAKAN PERAYAAN NATAL 2016

Polres Indramayu

Perayaan Natal 2016 di wilayah Kabupaten Indramayu dilaksanakan di beberapa Gereja baik di Indramayu kota maupun di tingkat kecamatan. Dengan pergelaran personil Pengamanan baik dari Polres, Polsek dibantu unsur TNI maupun ormas Banser GP Ansor maupun ormas lainnya.
( Sabtu, 24 Desember 2016 )

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH selaku Ka Ops Res dalam Ops Lilin Lodaya 2016 terjun langsung untuk mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan di beberapa gereja. Pengecekan pertama dilakukan di Gereja GKI Jatibarang KOMPOLl Supriyadi, SH, M.Si selaku Kapospam didamping KOMPOL Asep Wawan selaku Pamendal. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan di Gereja Katolik Santo Yusup Jatibarang.

Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM didampingi Kabag Ops KOMPOL Edwin Parsaoran, SIK, MIK bersama perwakilan unsur FKPD ( Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ) start dari Mapolres Indramayu menuju GKI Indramayu untuk melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan bersama-sama dengan disambut oleh pengurus gereja didampingi Kapolsek Indramayu AKP Karyaman bersama anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indramayu dengan didampingi Kasubbag Humas dan Kasi Propam selalu memberikan support kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di setiap gereja untuk tetap semangat dan selalu waspada pada situasi di sekitar gereja dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polri dengan dibantu oleh _stake holder_ semata-mata adalah untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadah di setiap gereja.

No comments

Powered by Blogger.