KABAG OPS POLRES INDRAMAYU PIMPIN APEL SIAGA 1

Polres Indramayu,

Ijin melaporkan Komandan, pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2016 pukul 07.30 Wib bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan APEL SIAGA 1 dipimpin Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL Edwin Parsaoran, SIK, MIK.

Hadir dalam Apel Siaga 1 tersebut Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM, para PJU, para Anjak, para Perwira Polres dengan peserta apel gabungan anggota bag/ satfung dan PNS Polri.

Pada kesempatan Apel Siaga 1 tersebut Kabag Ops menyampaikan beberapa perintah Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH sebagai berikut :

1. Hari ini sampai dengan tanggal 1 Januari 2017 selain pelaksanaan giat Ops Lilin Lodaya 2016 juga dalam status Siaga 1.

2. Seluruh personil tetap stand by tidak ada ijin/ cuti kecuali ada anggota keluarga yang meninggal dunia.

3. Hari ini ada giat Unras dari kelompok Gerakan Mahasiswa Nasional Indramayu dalam rangka memperingati hari Ibu, estimasi massa 100 orang. Laksanakan pengamanan secara maksimal dengan mengedepankan Anggota Polwan.

4. Lakukan pengamanan gereja dengan diawali strelisasi baik oleh Polres maupun Polsek dengan rumus J min 3 ( strelilsasi dilakukan 3 jam sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah ).




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.