Jaga Kebugaran, Kapolres dan Perwira polres Indramayu laksankan Sepeda Santai



Polres Indramayu
 
Kebugaran merupakan modal berharga yang harus dimiliki setiap personil kepolisian dalam menjalankan tugas menjadi pengayom dan penjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat. Untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga menjadi alternatif yang kerap dilakukan. Begitupun yang dilakukan akhir, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B.SIK.,SH.,MH,  mengajak sejumlah perwira polres indramayu melaksanakan kegiatan bersepeda santai, Sabtu (3/11/2016).

Kegiatan sepeda santai yang dilakukan tersebut mengambil start dari polres lama , sekitar pukul 06.00 WIB dan finish di markas Polres baru  Indramayu.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo B.SIK.,SH.,MH, kegiatan sepeda santai ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran para personil Polres Indramayu agar dalam menjalankan tugas tidak terkendala kondisi fisik yang lemah dan lesu.

Selain itu, kegiatan olahraga yang cukup menguras tenaga tersebut dihajatkan sebagai sarana menguatkan kekompakan dan soliditas antar personil kepolisian yang sangat berguna bagi keberhasilan tugas setiap anggota polri.

“Setiap personil kepolisian harus memiliki fisik yang selalu bugar. Bagaimana mau bertugas dengan maksimal, jika kondisi tubuh lemas. Maka, perlu dilakukan kegiatan olahraga. Salah satunya dengan melakukan sepeda santai. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk bisa menguatkan kekompakan antar personil”, ungkap Kapolres Indramayu



Penulis : Humas Polres Indramayu


Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.