Wakapolsek kandanghaur Sosialisasikan Sistem Informasi penerimaan Anggota Polri Polda Jabar



Polres Indramayu 

Bertempat di SMK Negeri 1 Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Tim Sosialisasi Sisforim Polda Jabar dari Polsek Kandanghaur yang dipimpin oleh Wakapolsek Kandanghaur AKP Acep Hasbullah memberikan pembinaan dan penyuluhan sekaligus mensosialisasikan Sistem Informasi Penerimaan Anggota Polri (Sisforim) Polda Jabar kepada siswa - siswi kelas 12 SMK Negeri 1 Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Kamis (24/11/2016).

Sosialisasi dilakukan oleh Wakapolsek Kandanghaur,AKP Acep Hasbullah dan Bhabinkamtibmas Desa Ilir Bripka Ronal Rosandy kepada 100 peserta sosialisasi yang terdiri dari 55 siswa dan 45 siswi SMK Negeri 1 Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Peserta sosialisasi sangat antusias menerima materi, terbukti saat sesi tanya jawab banyak siswa yang mengajukan pertanyaan, diantaranya Sdr. Sujana yang menanyakan bagaimana dan apa persyaratan untuk mendaftar menjadi Anggota Polri, Sdr. Zamzam meminta penjelasan terkait Satuan Fungsi yang ada di Kepolisian serta apa tugasnya, Sdri. Widya menanyakan tentang Urutan Kepangkatan yang ada di Kepolisian, serta pertanyaan-pertanyaan lain yang tidak ada kaitannya dengan Sisforim Polda Jabar. Semua pertanyaan peserta dijawab dan dijelaskan secara bergantian oleh Tim Sosialisasi Sisforim Polda Jabar dari Polsek Kandanghaur.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.