WAKA POLRES INDRAMAYU HADIRI UPACARA PEMBUKAAN KEMAH BHAKTI PEMUDA VIII TAHUN 2016 DI KEC. BONGAS KAB. INDRAMAYU

Polres Indramayu,


Upacara Pembukaan  Kemah Bhakti Pemuda Ke VIII Tahun 2016 di Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu resmi dibuka oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah.
( Jumat, 25-11-2016 )




Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari dari tgl 25 sd 27 Nopember 2016 bertempat di lapangan bola Mandala Kecamatan Bongas. Selain Bupati turut hadir Ketua DPRD Kab.Indramayu Taufik Hidayat, S.H, M.Si, Kapolres Indramayu diwakili Waka Polres KOMPOL Asep Agustoni, S.E, M.M, Pasi Ops Kodim 0616/ Indramayu KAPTEN Inf.Cadirah, Kadis PU Bina Marga, Rektor Unwir,
Muspika Kec.Bongas, Ketua KNPI, Ketua Pemuda Pancasila dan Undangan lainnya.


Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia Drs.Rinto Waluyo, M.Pd/ Kepala Dinas Keuangan Daerah. Adapun peserta terdiri dari seluruh lapisan kepemudaan dari 31 kecamatan se kabupaten Indramayu dengan jumlah 510 orang peserta. Dengan tema " Sinergi Pemuda Dalam Mengisi Pembangunan Di Indramayu " dengan tujuan sebagai implementasi kepemudaan dan sarana silaturahmi.

Sambutan Bupati diakhiri dengan peresmian Pembukaan Kemah Bhakti Pemuda Ke VIII Tahun 2016 dengan pelesan sepasang burung merpati.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.