Unit laka sat lantas polres indramayu membantu evakuasi korban kecelakaan



Polres indramayu

Satuan unit lakalantas polres indramayu mendapatkan laporan telah  terjadi kecelakaan lalulintas di jl.raya ds.kerticala (perempatan kerticala) setelah mendapatkan laporan tersebut piket unit laka sat lantas mendatangi tkp guna mengevakuasi korban serta mengecek tkp untuk proses lidik kecelakaan tersebut (21/11/2016).

Unit laka sat lantas yang tiba di lokasi kejadian kecelakaan tersebut langsung melakukan pertolongan pertama kepada para korban dan kemudian di bawa ke Rs  Zam - Zam  Jatibarang untuk mendapatkan pertolongan medis, seta mengamankan 1 unit sepeda motor honda vario dan 1 unit mobil toyota avanza milik korban ke polres indramayu, dan memeriksa para saksi untuk dimintai keterangan guna kepentingan proses penyelidikan.

Telah di ketahui identitas korban yang mengalami kecelakaan tersebut adalah  sdr  MUHAROMI  IHSAN  umur  18 tahun  pekerjaan Swasta , alamat  Desa Surowangi  Kec Jatiwangi  Kab. Majalengka  berboncengan dg  Sdr .MOHAROMA AHSAN  Umur  18 tahun  Pekerjaan Swasta dan Sdr DARSAM . M  DAROJAT Umur 38 tahun pekerjaan PNS  Alamat   jln pemuda  Kel. Majalengka kulon Kab. Majalengka , info yang di dapat di lapangan tentang kejadian kecelakaan tersebut pada saat sepeda motor No pol E 6485  XA yang datang dari arah lenjer menuju gadel, karena laju kendaraan terlalu ke kanan ( tekor karena tikungan) menabrak sampingkanan sebuah kendaraan mobil No pol E  1573  VE  yang datang berlawanan dari arah gadel-lajer, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendar seda motor atas nama Muharomi Ihsan mengalami luka terkilir pad pinggul kanan dan kepala depan memar.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.