Sat Narkoba Polres Indramayu Ungkap penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu Sabu

Polres Indramayu


Kasat Narkoba AKP AHMAD NASORI SH, mendapatkan informasi bahwa di Desa Kertawinangun Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkoba, seseorang yang diduga tersangka pengedar tersebut telah diketahui identitasnya bernama Sdr UK 48 th, kemudian Kasat Narkoba memerintahkan unit lidik untuk melakukan Penyelidikan disekitar daerah sasaran target.(22/11/2016).

Ditemui di TKP  ada seseorang yang dicurigai sesuai dengan ciri ciri yang telah diketahui, kemudian dilakukan Penangkapan dan Penggledahan badan dan ditemukan satu Paket sabu sabu di bungkus Plastik klip warna bening yang disimpan di dalam hp Nokia Seharga Rp.300 rb, kemudian unit lidik lakukan interogasi dan dilakukan Pengembangan ke rumah tersangka di Desa  Eretan Kec Kandanghaur Kab. Indramayu.


Pada saat melakukan Penggledahan di Rumah tersangka, ditemukan 6 (enam) Paket Sabu dibungkus menggunakan Plastik klip warna bening, dilakban warna krem yang ditempelkan dibawah laci/ loker lemari seharga Rp. 1 jta/ Paket dan 4 (Empat) Paket Sabu dibungkus Plastik klip warna bening di simpan dengan cara ditempelkan di bawah kipas angin. kemudian selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor Sat Narkoba polres Indramayu guna pemeriksaan lebih lanjut.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.