Polsek Tukdana Selidiki Pencurian Di MTS N Sukaperna


Polres Indramayu

Telah terjadi pencurian dengan pemberatan  malam tadi di Sekolah MTS N Sukaperna Kec Tukdana Kab Indramayu, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh oleh sdr. Wiyono,50 th, yang memang sehari harinya bekerja sebagai penjaga sekolah, kejadian bermula pada saat akan membuka pintu ruang TU, melihat laci meja banyak yang terbuka termasuk lemarinya, jendela ruang TU terbuka berikut tralisnya,lalu saksi juga mendapati ruang kepala sekolah pintunya terbuka dan ruangan acak acakan,selanjutnya saksi mendapati casing CPU berikut dusnya,dan juga dus monitor berserakan di halaman  belakang sekolah, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut kepada guru yang lain dan segera diteruskan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tukdana. (02/11/2016).

Kapolsek Tukdana AKP ALKA NURANI SH, yang mendapatka laporan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian tersebut bersama personil Reskrim dari polsek Tukdana, Sesampainya disana personil dari Polsek Tukdana langsung mengamankan TKP jangan sampai ada warga yang masuk dalam area TKP agar TKP tidak rusak dan dapat dilakukan Olah TKP oleh Unit Inafis Polres Indramayu.

Adapun barang barang yang berhasil dibawa oleh pencuri adalah 11 unit CPU dan minitor LED merk samsung, proyektor infokus 1 unit, layar film proyektor 1 unit, laptop merk thoshiba 1 unit, laptop merk lenovo 1unit, handphone nokia warna hitam dan atas kejadian tersebut pihak sekolah mengalami kerugian matril sebesar Rp. 96.100.000.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.