Polsek Sukra Evakuasi Korban Laka Lantas MD

Polres Indramayu

Sungguh naas nasib Sdr Leo 16th, nyawanya tidak tertolong saat tertabrak Truk tronton, Korban meninggal ditempat kejadian, truk tronton yang dikemudikan Sdr . WAHIDIN, 40 th, yang beralamat di Dusun Pasirjati RT 18/04 Ds/Kec Pusakajaya Kab. Subang, ketika mengemudikan Truknya dari arah Jakarta menuju Cirebon , sesampainya di jalur pantura di wilayah Kec Sukra tiba tiba dari arah depan terlihat sekumpulan pelajar yang menyetop Truk tersebut, tetapi karena jarak Truk Tronton dan Pelajar yang menyetop untuk menumpang terlalu dekat, tak terhidarkan lagi dan tertabraklah salah satu Pelajar yang menycoba menyetop Truk Tronton tersebut dan menyebabkan Sdr Leo Meninggal di tempat kejadian. (04/11/2016).

Kapolsek Sukra Iptu H Agus yang menerima laporan adanya kejadian kecelakaan tersebut, langsung meluncur ke TKP bersama Anggotanya, setibanya di TKP langsung melakukkan Olah TKP dan mengevakuasi Korban meningeal dunia tersebut serta mengamankan Barang bukti kejadian kecelakaan tersebut.

Dalam kejadian tersebut Kapolsek Sukra menghimbau kepada apara pelajar yang sering melakukan penyetopan dijalan terhadap mobil truk atau pick up, agar mengurungkan niatnya karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengemudi.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.