Polsek Sukagumiwang Evakuasi Korban Lakalantas DI Pantura

Polres Indramayu

Memeriksa Kendaraan sebelum perjalanan jauh serta mematuhi tata tertib berlalu lintas dan saling menghormati antar pengendara sangatlah penting bagi pengemudi yang hendak melakukan perjalanan atau aktifitas yang berhubungan dengan mengemudikan kendaraan, khususnya memerhatikan kondisi badan saat kita berkendara, apalagi keadaan kondisi kita mengantuk sebaiknya segera berhenti untuk beristirahat sejenak untuk terhindar dari kecelakaan. (07/11/2016).

Apabila tidak memperhatikan kondisi badan kita dan memaksakan melanjutkan perjalanan dalam kondisi mengantuk akan berakibat fatal, contohnya yang dialami Sdr. IID WAHID umur  50 th, swasta alamat kel. Kesambi jl.satria asrama Tni Ad no. 11 A Rt. 001/008 Kota Cirebon,  ketika melaju dijalan umum Desa dan Kecamatan kertasmaya Kabupaten Indramayu,diduga mengantuk, terjadi tabrak depan dengan spmt yamaha vega R no.pol. E 5128 QQ  datang dari arah yang sama, dikemudikan oleh Sdr.  JAHUDI Bin ABDULLOH umur  43 th, Beroncengan dengan Sdri. SITI ROHMAH 35th, Kemudian truck box tersebut oleng kekanan dan naik ke median jalan dan masuk jalan ke arah berlawanan kemudian terjadi tabrak samping belakang dengan  samping kanan Mithsubisi L 300 no.pol. E 8639 AS yang datang dari arah cirebon ke jakarta dikemudikan oleh sdr. AMAN umur 38.th. kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi spmt dan yang dibonceng  mengalami luka-luka serta rusaknya ketiga kendaraan tersebut.


Kapolsek Sukagumiwang yang menerima laporan tersebut, melalui Anggotanya mendatangi TKP , AIPTU DIDI FALGUNADI dan AIPTU ADJAT .S setibanya di TKP langsung mengevakuasi korban luka luka dan di larikan ke RS Arjawinangun untuk mendapatkan pertolongan medis, serta mengamankan barang bukti dan saksi saksi untuk dimintai keterangan atas kejadian kecelakaan tersebut guna proses lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.