Polsek Sindang Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Polres Indramayu

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di irigasi sungai yang terletak di Blok makam tuan Ds. Terusan Kec. Sindang Kab. Indramyu, mayat tanpa identitas dengan ciri ciri jenis kelamin perempuan berambut putih/ beruban umur diperkirakan 50th, menggunakan sarung warna biru.(01/11/2016).

Menurut saksi yang pertama kali mengetahui adanya mayat tanpa identitas yaitu Sdr Karal, 51 th, wiraswasta, Ds. Terusan Kec. Sindang Kab. Indramayu dan Sdr Warsa, 48 th, perangkat desa, Ds. Sindang Kec. Sindang Kab. Indramayu, Sewaktu saksi sdr. Karal sedang melintas di perswahan kemudian saksi melihat ada sosok mayat tanpa identitas di irigasi sungai lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek sindang.

Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI yang menerima info adanya temu mayat tersebut langsung menuju TKP bersama anggotanya untuk mengecek lokasi kejadian dan menyelidiki penyebab kematian korban tersebut, dan berkoordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Indramayu untuk ditindak lanjuti.

Dari hasil keterangan saksi dan warga masyarakat Desa Terusan, bahwa korban adalah orang gila dan pendatang bukan warga Desa Terusan, namun demikian penyidik polsek sindang melakukan koordinasi dengan Inafis, pihak puskesmas, dan saksi lainya guna menentukan penyebab kematiannya.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.