Polsek Patrol Amanka Pelaku Diduga Gank Motor

Polres Indramayu

Kapolsek Patrol Kompol Ginting Sumantri SH, mendapat informasi adanya sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor kurang lebih berjumlah 20 sepeda motor yang digunakan pemuda tersebut, melakukan penganiayaan terhadap pemuda yang sedang nongkrong. ( 21/11/2016 ).

Dalam kejadian tersebut Kapolsek Patrol memerintahkan Personil Polsek Patrol dan Unit Patroli untuk mendatangi TKP untuk membawa korban serta mencari informasi agar bisa ditindak lanjuti.

Setibanya di TKP Unit Patroli dan beberapa personil Polsek Patrol langsung memeriksa keadaan korban dan mengumpulkan bukti bukti dan saksi, informasi yang didapat dari korban Sdr Agus Treeo Alamat Sukra tentang kejadian tersebut bermula, korban sedang nongkrong dipinggir jalan bersama beberapa temannya, dan tiba tiba datang sekelompok pemuda yang mengendarain 20 unit sepeda motor langsung menghampiri dan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Tanpa basa basi dan alasan langsung menghujani dengan pukulan dan bukan hanya dengan tangan kosong, sekelompok pemuda yang diduga Gank motor tersebut ada yang membawa senjata tajam.


Personil Polsek Patrol setelah mendapatkan informasi kejadian dan ciri ciri para pelaku, langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diduga gank motor tersebut, dan berhasil menangkap 3 sekelompok tersebut, diketahui identitas pemuda tersebut adalah : Sdr. An 23 thn,( Komunitas anak pank/gabung dgn Monreker), Sdr. Kus 19 th, Sdr. Ry  25 thn, tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan tersebut langsung diamankan di Polsek Patrol untuk menghindari main hakim sendiri oleh warga.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.