Polsek Losarang Selidiki Pencurian Dengan Pemberatan

Polres Indramayu

Sungguh kejadian yang tidak diinginkan yang dirasakan Sdr Agus Wasono Subuh tadi, Sepeda motor Honda Beat miliknya dicuri orang yang belum diketahui identitasnya, kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi di Rumahnya yang beralamat di  Desa Jangga Kec losarang Kab Indramayu. (03/11/2016).

Kejadian  bermula saat korban sdr.agus wasono memasukan sepeda motor miliknya di ruang tamu dengan terkunci stang dan kunci    sepeda motor tersebut di simpan di meja ruang tamu oleh korban, kemudian setelah  korban selesai memasukan sepeda motor miliknya, korban langsung istirahat atau tidur bersama istrinya sdri.sri murni wijayati, kemudian sekira jam 04.00 wib korban terbangun karna mendenagar teriakan istrinya dan kemudian korban melihat sepeda motor miliknya yang tersimpan di ruang tamu, sudah tidak ada atau hilang  dan melihat pintu depan rumahnya sudah terbuka.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH, yang mendapatkan laporan tersebut langsung memerintahkan untit Reskrim Polsek Losarang untung mendatangi TKP untuk dilakukan pengecekan dan menyelidiki kasus tersebut, dalam kejadian tersebut Korban mengalami kerugian Rp. 16.638.000.


Dalam kejadian tersebut Kapolsek Losarang menghimbau kepada seluruh warganya agar selalu mengecek dan mengunci pintu dan jendela rumahnya sebelum meninggalkan rumah atau beristirahat, dan meningkatkan Poskamling di setiap blok.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.