Polsek Losarang Olah TKP Kebakaran Rumah

Polres Indramayu

Telah terjadi kebakaran kamar rumah  di desa  Jumbleng milik Sdr. Wasna, 57 Thn, Tani, Blok Demang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu(20/11/2016), yang beralamat di Blok Demang Rt. 04/01 Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Rumah tersebut sedang di tinggalkan pemiliknya. (20/11/2016)

Minggu, 20 November 2016  sekitar pukul  11.30  wib, telah terjadi kebakaran kamar rumah yang sedang ditinggal pemilknya, menurut keterangan tangga korban Sdr. Sarta, 45 Thn, Tani, pada saat kamar rumah terbakar rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi pemiliknya untuk menghadiri acara sedekah bumi, saksi melihat di dalam kamar rumah bagian depan ada kepulan asap, melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah membawa ember untuk bersama - sama memadamkan api dan api tersebut dapat dipadamkan.


Setelah api berhasil dipadamkan, Anggota Kepolisian dari Polsek Losarang melakukan Olah TKP di lokasi tersebut dugaan penyebab kebakaran tersebut  bahwa api diduga dari jek kabel lemari es merk toshiba terbakar habis, Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 6.000.000,- dan tidak ada korban jiwa.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.