Polsek Losarang Evakuasi Korban Laka Lanatas

Polres Indramayu

Terjadi laka lantas di jl pantura tepatnya diwilayah Desa Santing Kec Losarang Kab Indramayu, Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH MH, menerima laporan adanya kecelakaan tersebut dan memerintahkan AKP Sutarno untuk cek TKP laka lantas tersebut.(11/11/2016)

Akp Sutarno beserta beberapa anggotanya langsung menuju tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut untuk laksanakan cek TKP dan mengevakuasi korban laka lantas tersebut, diketahui identitas korban adalah sdr. RADI bin SALI dan sdr. IWAN, mengetahui adanya korban luka, personil Polsek Losarangyang datang di TKP langsung terlebih dahulu mengevakuasi korban dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.


Kejadian kecelakaan bermula pada saat sepda motor Honda Supra x 125 no.pol. : E-6937-RJ yang dikemudikan oleh Sdr Radi bin Sali melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon,  saat menghindari lubang ke kiri bagian belakang spd motor tersebut  menyangkut pada spd motor Honda spra fit no.pol. E-4276-RN yang dikendarai oleh Sdr Iwan yang  memang posisi motornya berada di depannya, kemudian kedua spd motor tersebut oleng ke kiri dan menabrak samping kanan truck tronton Hino no.pol. F-9412-FE dikemudikan oleh  sdr. MASLAN   yang  melaju di depan spd motor  tersebut,. akibat kejadian tersebut  kedua pengemudi spd motor alami luka luka dan  rusaknya kedua sepeda motornya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.