Polsek Losarang Cek TKP Kejadian Laka Tunggal

Polres Indramayu

Sangat penting bagi pengendara untuk berkonsentrasi dan mengecek kendaraan sebelum mengemudikan kendaraan di jalan raya, dalam hal tersebut guna menekan angka kecelakaan di jalan raya yang akan merugikan baik diri sendiri juga orang lain.(01/11/2016).

Seperti yang terjadi di Jl. Pantura Desa Muntur Kec Losarang Kab Indramayu, sekitar jam 17.30 wib wib telah terjadi laka lantas antara kendaraan colt disel dengan no pol G1921 CE yang dikemudikan oleh sdr n. Dukun .40 thn p.swara a .ds kali sapu Rt 05 Rw 07 kb slawi tegal, telah menabrak mobil tronton momen dengan  no pol B 9862 GT yang dikemudikan oleh n.kualami dedi n .I.49 thn p.swasta a. Ds cidempet Rt05 Rw 02kc arahan kb indramayu , kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa namum keadaan mobil yang menabrak rusak parah dibagian depan.

Dalam kejadian tersebut Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH, yang mendapatkan laporan tersebut langsung memerintahkan Anggotanya untuk mendatangi TKP dan melakukan Cek TKP dan menolong korban, serta mengamankan barang buktinya.

Kompol I Ketut Sumadana SH, menghimbau bagi para pengemudi yang hendak bepergian agar memeriksa kondisi kendaraan dan berkonsentrasi saat mengemudi serta mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kejadian kecelakaan.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.