Polsek Losarang Amankan Puluhan Pelajar

Polres Indramayu

Puluhan pelajar diamankan Pihak Kepolisian Sektor Losarang karena diduga akan tawuran, puluhan pelajar tersebut berasal dari Indramayu dan Cirebon,  puluhan pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini diketahui oleh Unit Patroli Polsek Losarang sekitar pukul 17.00 wib ketika sedang berkumpul di jalur pantura Kec Losarang Kab Indramayu, dan diduga akan melakukan tawuran antar pelajar, dalam hal tersebut Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH,MH, memerintahkan anggotanya untuk mengamankan puluhan pelajar tersebut ke Mapolsek Losarang. ( 23/11/2016 ).

Setelah diamankan di Mapolsek Losarang, kemudian puluhan pelajar yang diketahui berjumlah 40 orang tersebut didata dan dimintai keterang serta dimintai alamat rumah dan identitas orang tua, guna selanjutnya akan  dikembalikan ke orang tua masing masing.


Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumandana SH, MH, memberikan pembinaan terkait hal tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada puluhan pelajar agar tidak mengulangi perbuatannya lagi karena tawuran atau tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas akan merugikan diri sendiri dan orang lain.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.