Polsek Lohbener Selidiki Kasus Tabrak Lari

Polres Indramayu.

Masih ada saja ulah pengemudi yang tidak bertanggung jawab,pengemudi yang melkukan tabrak lari dan meninggalkan korbannya begitu saaja tanpa ada belas kasihan terjadi di dijalan umum Desa pamayahan kec.lohbener kab.Indramayu, pada hari Rabu 23 nopember 2016 sekitar pukul 20.30 wib, hal ini disayangkan oleh Pihak Kepolisian.(24/11/2016).

Polsek Lohbener yang menerima laporan adanya tabrak lari tersebut langsung merespon dan menolong korban untuk dilarikan ke Rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis, korban yang diketahui identitasnya Sdr. Kiki 27 Th mengalami patah tulang tangan , yang saat itu mengendarai motor Honda Beaat no.pol E 4744 PAD yang berboncengan dengan Sdr. Agus 25 Th.

Kronologis kejadiaan yang didapat dari kesaksian korban menuturkan pada saat melaju dari arah Indramayu menuju lohbener tersenggol oleh mobil Pick Up yang  tidak diketahui no pol dan identitasnya, dan mobil pick up tersebut melarikan diri.


Dalam kejadian tersebut Kapolsek Lohbener memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mengumpulkan informsi yang didapat guna proses penyelidikan atas mobil Pick up tersebut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.