Polsek Lohbener Evakuasi Laka Lantas

Polres Indramayu

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH, mendapatkan laporan terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. raya Rambatan Wetan, setelah mendapatkan laporan tersebut, kapolsek melalui unit patroli Polsek Lohbener mendatangi TKP guna mengevakuasi korban serta cek TKP untuk proses Lidik kecelakaan tersebut. (14/11/2016)

Unit Patroli yang tiba dilokasi kejadian kecelakaan tersebut langsung melakukan pertolongan kepada para korban dan dibawa ke Rumah sakit PMC untuk mendapatkan pertolongan medis, serta mengamankan kedua sepeda motor milik korban ke Mapolsek Lohbener dan memeriksa para saksi untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan kecelakaan tersebut.


Telah diketahui identitas korban yang mengalami kecelakaan tersebut adalah   Sdr Untung 27 alamat blok pertamina desa Babadan tanaman kec Kertasmaya Kab Indramayu dan  sdr Wika 16 th, alamat desa Lohbener rt 23 rw 06 blok ABC, Kab Indramayu, info sementara yang didapat dilapangan tentang kejadian kecelakaan tersebut, pada saat sepeda motor nopo E 38 96 PAB yang dikemudian oleh sdr Untung melaju dari arah Indramayu menuju Lohbener bertabrakan depan dengan sepeda motor nopo E 6476 QD yang dikemudian Sdr Wika yang datang dari arah berlawanan.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.