Polsek Kandanghaur Laksanakan Pengamanan Pembayaran Konpensasi Seismik

Polres Indramayu

Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH, melalui Ipda Kardiyah serta anggota Polsek Kandanghaur melaksanakan pengamanan pembayaran konpensasi Sesik, yang bertempat di Aula Kantot Balai desa Parean Girang Kec Kandanghaur Kab Indramayu, dana konpensasi yang dibagikan kepada warga yang mengalami kerusakan tanah empang atau tambak yang disebabkan oleh Survei Seismik 3D, adapun masyarakat Desa Parean Girang yang  dapat  dana konvensasi bantuan kerusakan tanah empang akibat lintasan kabel seismik 3D akasia besar PT. Pertamina EP Cirebon sebanyak :  235 amplop /orang, dalam pembagian masyarakat menerima konvensasi sesuai dengan kerusakan tanah empang   relatip dari per meter lintasan kabel di areal tambak /udang sebesar Rp. 5000 dan untuk konvensasi tambak yang terkena pengeboran Rp 75.000.(08/11/2016).

Perwakilan dari PT Pertamina EP yang mana melaksanakan pembayaran konpensasi bagi warga yang terkena dampak Seismik berjumlah 5 orang, personil Polsek Kandanghauryang memang dikhusukan melaksanakan pengamanan tersebut sebanyak 4 personil yaitu : Aipda Sehkudin, Bripka Sukenda, Bripka  Very, Bripka Ibnu Hamdan.


Selama kegiatan berlangsung tidak ada gangguan kamtibmas yang dapat menghambat jalannya pembayaran Konpensasi tersebut, sampai kegiatan berakhir situasi aman dan terkendali.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.