Polsek Juntinyuat Evakuasi Korban Laka Lantas

Polres Indramayu

Kapolsek Juntinyuat AKP BUDIYANTO SH, melalui Unit Patroli  Brigadir Irwan dan Brigadir Uu, S menerima laporan telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan raya Desa  Juntikedokan, Blok. Tegal gelap, Rt:004/004, Kec. Juntinyuat, Kab  Indramayu.(15/11/2016)

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Unit Patroli polsek  Juntinyuat  langsung menuju ke TKP untuk melakukan  olah TKP, diketahui kejadian tersebut berawal pada saat Spmt Honda Tiger No. Pol.: E-5919-SS, yang dikemudikan Sdr. Sartam, Umur 37 Th, yang datang dari arah Indramayu menuju ke Cirebon menabrak belakang Sepeda motor Honda Supra, No. Pol.: É-3659-SI, yang dikemudikan oleh Sdr. Endi suwandi Bin Rasidi, 40 Th,  kemudian Spmt Tiger jatuh ke samping kanan kemudian  bertabrakan dengan Spmt Honda Vario, No. Pol.: É-2987-SY, yang dikemudikan oleh Sdr. MA'MUN BIN H. SALIM.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan Sdr.Sartam meninggal dunia, seta Sdr.Endi Suwandi dan Sdr.Ma’mun mengalami luka-luka dan kemudian seluruh korba di larikan ke RSUD Indramayu oleh Unit patroli  guna mendapatkan tindakan medis, serta mengamankan barang bukti dan meminta keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Juntinyuat menghimbau kepada pengendara agar memperhatikan tata tertib dan kelengkapan berkendara serta memperhatikan kondisi kendaraan juga kondisi kesehatan pengendara ,agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.