Polsek Juntinyuat Berhasil Amankan 150 Liter Tuak

Polres Indramayu.

Polsek Juntinyuat sedang gencar laksanakan giat Ops Pekat Miuman keras beralkohol di Wilayah Kec Juntinyuat Kab Indramayu, Kapolsek Juntinyuat AKP BUDIYANTO SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Caswadi berhasil menyita 150 Liter Tuak dari Sdr. DS  50th, Desa Sambimaya Juntinyuat, dalam giat operasi pekat yang diaksanakan pagi tadi.(30/11/2016).

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di wilayah hukum juntinyuat mengingat atensi dari Kapolres Indramayu AKBP EKO SUISTYO.B.S.I.K.,S.H.,S.H. tentang berantas minuman keras beralkohol di wiayah Indramayu.

Kapolsek Juntinyuat menghimbau kepada pedagang agar tidak menjual Miras lagi dan apabia kedapatan masih menjual miras tersebut akan terus dilakukan penyitaan, kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat Juntinyuat agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol karena dampaknya bisa saja terjadi kepada tindakan yang mengarah pada pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

  1. selamat pagi humaspol indramayu,,saya prasetya dari purbalingga,saya mau bertanya,siapa kapolsek juntinyuat saat ini 07_02_2017.
    Alasan pertanyaan.
    ada sekelompok orang yg mengaku dari wilayah hukum juntinyuat yg meminta sumbangan yg di dalam surat tugas/lembaran kertas yg di bawa ada tercantum nama kapolsek juntinyuat(bpk ME.PARDEDE.SH) dan danramil(bpk MASKURIN) dan camat juntinyuat (bpk Drs.H.ACHMAD MANSYUR.MSi)
    mohon jawaban
    dan terimakasih,selamat pagi,selamat bertugas,sukses untuk POLRI

    ReplyDelete

Powered by Blogger.