Polsek Jatibarang Evakuasi Korban Tabrak Lari

Polres Indramayu

Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi SH, melalui Anggota yang memang sedang Piket pada saat itu mendapatkan laporan telah terjadi tabrak lari di jalan Raya Desa Bulak Kec Jatibarang Kab Indramayu (11/11/2016)

Setibanya unit Patroli Polsek Jatibarang di tempat kejadian kecelakaan tersebut, langsung mengevakuasi korban dan dilarikan Ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan pertolongan medis, serta mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan.

Diketahui identitas korban adalah oleh Sdr TIRTA ,19 Th, swasta, Ds. Bangkaloa rt/rw 04/02 blok barat Kec. widasari berboncengan dengan Sdr ALEX, 27 Th, Swasta, Ds Bulak Blok Bedeng rt/rw Kec. Jatibarang, keajdian bermula pada saat honda beat nopol E 4659 QK yang dikendarai oleh korban, datang dari arah Jatibarang menuju Karang Ampel, tertabrak depan oleh depan sebelah kanan kendaraan mobil bak warna putih membawa muatan ayam potong diketahui  No.Pol E 8812 PT  yang tidak di ketahui identitas pengemudinya dan melarikan diri.


Polsek Jatibarang berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk menyelidiki kasus tabrak lari  tersebut agar pengemudi Truk bisa diketahui keberadaannya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.