Polsek Indramayu Amankan Pelaku Percobaan Pencurian Dari Amuk Massa

Polres Indramayu

Dini hari tadi Kapolsek Indramayu AKP KARYAMAN, SH, melalui piket reskrim polsek Indramayu, mendapatkan informasi bahwa telah terjadi tindak percobaan pencurian di bengkel mili Sdr Sayudi Bin Dasmun.(18/11/2016).

Unit reskrim dan unit patroli Polsek Indramayu langsung mendatangi TKP untuk mengamankan diduga pelaku percobaan pencurian dikarenakan ada informasi bahwa pelaku sedang di hakimi massa, setelah berhasil mengamankan pelaku dari amuk massa dan dilarikan ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan pertolongan medis.


Diketahui identitas pelaku Sdr MR, alamat Desa Sindang Kab Indramayu, serta kronologis  kejadian yang didapat dari para saksi dan hasil pengecekan unit reskrim di TKP, berawal dari  pelaku berangkat dari rumah dengan jalan kaki dan sudah ada niat ingin mengambil ayam jago di bengkel milik Sdr. Sayudi  kemudian pelaku mendatangi bengkel milik pelapor, dan mematahkan pagar bambu untuk bisa masuk ke dalam bengkel yang letaknya berada di belakang bengkel, namun belum sempat masuk dan mengambil ayam jago yang ada di dalam bengkel sebanyak 6 ekor,  kejadian tersebut  diketahui oleh Sdr Imron dan Sdr Tri yang memang saat itu melihat langsung kejadian percobaan pencurian tersebut  dan pelaku  berhasil diamankan serta sempat di hakimi oleh masa.

Dalam kejadian tersebut AKP KARYAMAN SH, menghimbau kepada warga, apabila mengetahui kejadian serupa agar segera melapor ke Pihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.