Polsek Balongan Membubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Tuak

Polres Indramayu.

Atensi Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO.B.S.I.K., S.H., M.H. kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek wilayah hukum Polres Indramayu agar memberantas peredaran minuman beralkohol terlebih minuman oplosan  yang  dapat merenggut nyawa seseorang yang mengkonsumi minuman tersebut.( 30/11/2016).

Dalam atensi tersebut salah satu Polsek Yang ada di wilayah Hukum Polres Indramayu tepatnya di wilkum Polsek Balongan langsung menanggapi atensi Kapolres Indramayu tersebut dan melakukan gelar razia minuman beralkohol di wilayah Kecamatan Balongan.

Malam tadi Kapolsek Balongan  AKP SETYO AJI, SH, melalui  personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nursalim, Brigadir Candra serta Babinsa dari Koramil Sliyeg , setelah mendapatkan informasi adanya sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman beralkohol jenis tuak, langsung melakukan pengecekan di SD 1 Sudimampir yang dijadikan sekelompok pemuda teresebut untuk pesta tuak.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata informasi yang didapat oleh warga , membenarkan adanya pemuda yang sedang pesta tuak, lalu personil Polsek Balongan dan Babinsa Koramil sliyeg melakukan pemeriksaan dan mendata identitas Sekelompok pemuda tersebut, serta menyita minuman 5 lite tuak, setelah mendata dan menyita minuman tersebut, sekelompok pemuda tersebut  dibubarkan paksa oleh Personil Polsek Balongan guna antisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.