Polsek Anjatan Evakuasi Korban Gantung Diri

Polres Indramayu

Salah satu warga Desa Kedungwungu Kec  Anjatan Kabupaten Indramayu, mengakhiri hidupnya dengan Gantung diri, tidak jelas apa motifnya sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Pohon gempol, Korban gantung diri tersebut diketahui identitasnya Sdr Kusnadi Bin Saminta, 32th beralamat di Desa Kedungwungu Kec Anjatan kab Indramayu. (03/11/2016).

Kapolsek Anjatan AKP NANANG SUPRIYANTO yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung menuju TKP bersama Anggotanya untuk mengecek Lokasi dan menyelidiki kejadian tersebut,serta berkoordinasi dengan tim medis untuk diselidiki Korban tersebut, dalam hasil riksa oleh tim medis tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Dalam hal tersebut kapolsek Anjatan menghimbau kepada warganya agar tidak mengambil keputusan dengan instan dalam menghindari masalah, apalagi dengan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, sebaiknya setiap maslah agar dibicarakan dan dicari jalan keluarnnya oleh saudara atau kerabat, agar terhindar dari kejadian serupa.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres indramayu

No comments

Powered by Blogger.