Polsek Anjatan Amankan Pelaku Pembacokan



Polres Indramayu

Kapolsek Anjatan AKP NANANG SUPRIYANTO menerima laporan dari warga adanya kejadian pemalakan disertai pembacokan yang terjadi tidak jauh dari tempat tinggal pelaku di desa Kopya kec. Anjatan Kab Indramayu, diketahui identitas pelaku Sdr. TRM 30th.(18/11/2016).

Kejadian bermula Kamis 17 nopember 2016 pukul 18.00 wib, pada saat pelaku sedang mengkonsumsi minuman beralkohol dan dengan keadaan mabuk, kemudian pelaku melakukan pemalakan terhadap supir angkot Sdr. Zainudin 40th, yang saat itu sedang melintas, bukan pemalakan saja yang dilakukan pelaku terhadap korban, pelaku juga merusak kaca depan mobil angkot yang dikendarai korban dan mobil toyota agya yang memang saat itu sedang melintas ikut juga dirusak sehingga kedua mobil tersebut mengalami pecahnya kaca bagian depan, tidak berhenti disitu saja, pelaku juga membacok korban dan menyebabkan  luka sobek 3 cm dibagian tangan.

Untuk menghindari amuk massa pelaku dibawa oleh Anggota Polsek Anjatan  dan di amankan sementara ke Polres Indramayu sampai situasi di Anjatan Kondusif.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.