PERESMIAN PEMBANGUNAN MAKO SAT POLAIR POLRES INDRAMAYU DITANDAI DENGAN PELETAKAN BATU PERTAMA OLEH KAPOLDA JABAR

Polres Indramayu

Masih dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Bambang Waskito ke Polres Indramayu, beliau berkenan meresmikan pembangunan Mako Sat Polair Polres Indramayu ditandai dengan peletakan batu pertama didampingi Kapolres Indramayu Akbp Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH.(03-11-2016 )

Hadir dalam acara tersebut beberapa PJU Polda Jabar Dir Lantas, Dir Sat Polair, Kabid Humas, yang mewakili Karo Rena dan Karo Sarpras. Bupati Indramayu diwakili Wakil Bupati Drs. H.Supendi M.Si, Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, Ketua KPL Mina Sumitra H. Darto dan para pengurus, Ketua Pembangunan Mako Sat Polair Ono Surono,   ST yang juga sebagai Anggota DPR-RI serta para undangan lainnya.

Pembangunan Mako Sat Polair Polres Indramayu rencana dibangun diatas tanah seluas 2000 M2 hibah dari Pemkab Indramayu dan untuk biaya pembangunan dengan anggaran kurang lebih 1,5 Milyar hasil bantuan, swadaya dari KPL Mina Sumitra.


Dalam sambutannya Kapolda  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat nelayan khususnya KPL Mina Sumitra atas kerja samanya dengan peduli terhadap pembangunan kantor Sat Polair, diharapkan bisa melayani bagi masyarakat nelayan yang memerlukan bantuan dan pelayanan. dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dan penanda tanganan MOU pembangunan Sat Polair Polres Indramayu.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.