KUNJUNGAN SILATURAHMI KAPOLRES INDRAMAYU KE HABIB UMAR PIMPINAN PONPES RIBATH ARROHMAN ANNABAWIYYAH

Polres Indramayu.

Rabu 30 Nopember 2016 pukul 10.00 sd pukul 11.00 Wib Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo,B. S.I.K, S.H, M.H.  didampingi Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti telah melaksanakan silaturahmi ke tempat kediaman Habib Umar  Pengasuh Pondok Pesantren Ribath Arrohman Annabawiyyah di Desa dan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.(30/11/2016).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Indramayu mengajak Habib Umar untuk melaksanakan Istigosah dan Doa bersama dengan para pengurus dan para santrinya, yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 2 Desember 2016 di Masjid Agung Kabupaten Indramayu.

Selain itu Kapolres Indramayu memohon kepada Habib untuk mendoakan kepada Allah SWT agar situasi wilayah hukum Polres Indramayu selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Habib Umar didampingi ayahanda H.Usman dan pengurus Ponpes Ribath Arrohman Annabawiyyah menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Indramayu. Dan disampaikan oleh Habib ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres ke Ponpesnya, dan terkait undangan untuk kegiatan Istigosah dan Doa bersama hari Jumat  02  Nopember 2016 tersebut Insya Allah Habib akan hadir dengan para jemaahnya. Selain itu Habib menyampaikan tidak ada rencana untuk berangkat ke Jakarta terkait dengan rencana aksi unras kasus Ahok.


Kunjungan silaturahmi Kapolres Indramayu dengan Habib Umar. tersebut penuh dengan suasana keakraban.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.