Kapolsek Tukdana Cek TKP Temu Mayat di Persawahan

Polres Indramayu. 

Kapolsek Tukdana AKP Dewa Gede S, SH, beserta anggotanya mengecek TKP penemuan mayat laki laki di pesawahan Desa Malangsari Kec Bangodua Kab Indramayu. ( 22/11/2016 ).

Kejadian temu mayat sekitar jam 20.00 wib WIB di area pesawahan Desa Malangsari Blok Rancasepat Rt 14/04 Kec Bangodua Kab Indramayu sewaktu Sdr. KADINA bersama anaknya Sdr.SOLIKUN pergi kesawah, untuk mengisi bensin pada mesin Jensetnya, melihat adanya lampu senter yang menyala di tangul sawah karena penasaran Sdr. KADINA berama anaknya mendatangi lampu senter tersebut ternyata ditemukan seorang laki - laki yang bernama Sdr.CASTA dalam keadaan tergeletak di tangul sawah tersebut dengan posisi terlentang memegang kawat tali yang dialiri listrik sebagai penangkal hama tikus yang menyerang sawah milik Sdr. H.CARTUM, saat diketemukan Sdr.CASTA sudah tidak bernyawa.


Kemudian Personil Polsek Tukdana yang datang dilokasi kejadian segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Bangodua untuk mengetahui penyebab kematiannya, hasil pengecekan yang dilakukan tim medis Dr Mustopa di duga korban meninggal akibat sengatan aliran listrik.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.