Kapolsek Juntinyuat Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Pendeta GKP (Gereja kristen Juntikebon)

Polres Indramayu

Bertempat Di Ruangan Kantor Camat Juntinyuat, dilaksanakan Rapat kordinasi Muspika dengan Pendeta GKP (Gereja Kristen Pasundan) Juntikebon Kelana Noron, S.Th. dan Majelis Jemaat Sdr. Dudung Gunawan, membahas Perihal ancaman Gerakan Teroris di Wilayah Hukum Polsek Juntinyuat dengan akan datangnya Hari Natal Th 2016.  Dan Tahun baru 2017, Selasa (15/11/2016).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Indra Mulyana, AP.M.Si. (Camat Juntinyuat), AKP. BUDIYANTO (Kapolsek Juntinyuat) beserta Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Kanit P3D dan Kapten Inf. Dede Kusmayadi (Danramil Juntinyuat).

AKP. Budiyanto (Kapolsek Juntinyuat) menyampaikan kepada Muspika dan Pendeta GKP (Gereja Kristen Pasundan) Juntikebon, Kelana Noron, S.Th. dan Majelis jemaat Sdr. Dudung gunawan agar bersama sama menjaga keamanan dalam setiap kegiatan di GKP (Gereja Kristen Pasundan) Juntikebon agar situasi tetap kondusif, karena datangnya Teror dan ancaman aksi Teroris itu datangnya bukan dari salah satu agama akan tetapi dari orang atau pihak ketiga yang sengaja melakukan teror dan aksi Teroris dengan tujuan mengadu domba dengan isu SARA, kemudian menyarankan agar tetap waspada dengan adanya Jemaat baru yang tidak dikenal serta GKP (Gereja Kristen Pasundan) Juntikebon harus dipasang CCTV untuk dokumentasi apabila sesuatu hal terjadi demikian, laporan lengkap menyusul.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.