Kapolsek Cikedung Bersama Waka polres Cirebon Kembalikan Anak Yang Hilang Pada Orang Tuanya

Polres Indramayu

Beberapa hari yang lalu warga masyarakat Desa Cikedung kehilangan anak laki laki bernama Alfian umurnya sekitar 10th, pihak keluarga sudah melaporkan hal ini ke  Mapolsek Cikedung.(29/11/2016).

Kapolsek Cikedung  yang mendapatkan laporan kehilangan anak oleh warga masyarakat cikedung langsung memerintahkan anggota agar membantu melakukan upaya pencarian dengan mengantongi informasi dan ciri ciri dari anak tersebut.

Diketahui anak tersebut tersesat di Kota Cirebon dan sudah diamankan oleh Pihak Kepolisian Kota Cirebon Kabupaten, tepatnya di Mapolsek Klangenan, dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Klangenan,.

Dan pada hari Senin  28 November 2016 jam 21.00 wib  Kapolsek Cikedung mendampingi Waka polres Cirebon  Kompol BONI dan Kabag Ops serta Kapolsek Klangenan Menyerahkan  anak laki laki yang hiang beberapa hari yang  bernama Alfian masyarakat Ds. Cikedung Kidul yang tersesat di Cirebon kepada keluarganya di Balai  Desa Cikedung didampingi Kuwu Cikedung Lor Bpk Unggul, dalam hal ini Kapolsek Cikedung beserta keluarga  dari Alfian dan Kuwu

Cikedung mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polres Cirebon atas kerjasamanya khususnya kepada Wakapolres Cirebon beserta Kabag Ops dan Kapolsek Klangenan sudah sudi mengantarkan langsung kepada keluarganyya.




Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.