KAPOLRES INDRAMAYU SAMBUT KUNJUNGAN SILATURAHMI ANGGOTA MAJELIS TALIM INDRAMAYU

 Polres Indramayu.

Senin  28 Nopember 2016 sekira pukul 13.25 Wib di ruang kerja Kapolres telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, S.I.K, S.H, M.H dengan Anggota Majelis Ta'lim Indramayu terkait rencana pemberangkatan aksi unjuk rasa bela Islam jilid III ke Jakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, S.E, M.M, Kasat Intelkam AKP Wawan Suhendar, S.H, Kasat Binmas AKP Sudarsono, S.H, Kasubbag Humas AKP Heriyadi MD, S.H, KBO Intelkam IPDA Saefullah, S.H, serta Anggota Majelis Ta'lim Indramayu Sdr.Oca, Sdr. H.Hariri, Sdr. H.Robani, Sdr. H.Sugeng, Sdr.Ari, Sdr.Fathurohman dan Sdr. Abdurohman, anggota Majelis Ta'lim tersebut menyampaikan kepada Kapolres Indramayu bahwa mereka minta ijin untuk berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi dan mohon untuk dikawal,(29/11/2016).

Kemudian Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dari Anggota Majelis Ta'lim. Kemudian lebih jelas lagi disampaikan Kapolres Indramayu bahwa Polri sudah melakukan penegakan hukum secara transparan. apabila Polri mengijinkan maka Polri melanggar aturan yang ditetapkan. berkas sudah diserahkan ke pihak Kejaksaan. Amanat Kapolri bahwa demo dilakukan di area Monas dan selesai setelah Sholat Jumat. Kekhawatiran Pimpinan Polri dan Pimpinan TNI yaitu 20% massa akan melakukan makar dan umat Islam yang akan menjadi korban.

Kapolres tidak melarang tentang penyampaian aspirasi mereka, namun lebih baik untuk melaksanakan Istigosah bersama unsur Muspida di Kabupaten Indramayu. Asprirasi mereka Kapolres akan menyampaikan kepada Bapak Kapolda Jabar atau Dir Intel Polda Jabar.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.