KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN " APEL BESAR KEBHINNEKAAN CINTA DAMAI "


Polres Indramayu

Pada hari Selasa tanggal 15 Nopember 2016 pk.09.00 Wib telah dilaksanakan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, S.I.K, S.H, M.H. bertempat di halaman kantor Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Yang diikuti oleh unsur TNI, Polri, Pemda, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Kuwu, para lurah, perwakilan Ormas PP, Pramuka.

Adapun tema pada Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai yaitu " Melalui Hikmah Hari Pahlawan Ke 71 Tahun 2016, Kita Tingkatkan Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan NKRI Yang Kokoh " 3 orang dari perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda membacakan deklarasi Kebhinekaan Cinta Damai dan masing-masing menanda tanganinya.

Pada amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan " bahwa warga masyarakat tidak boleh terpecah belah walaupun kita hidup dengan bermacam-macam suku dan agama yang berbeda. Negara kita adalah Negara Pancasila yang menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Dengan demikian kita tidak boleh terprovokasi oleh ulah sekelompok orang yang sengaja ingin memecah belah dan mengacaukan situasi.
Justru sebaliknya kita harus saling bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas di Negeri ini khususnya di lingkungan tempat tinggal kita ".

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu



No comments

Powered by Blogger.