KAPOLDA JABAR MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA YANG PERTAMA KE POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Rabu  02 Nopember 2016 Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Bambang Waskito bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ruthy Bambang Waskito tiba di Polres Indramayu dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang pertama di jajaran Polres Se Jawa Barat.(03/11/2016).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jawa Barat bersama rombongan disambut oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Hj.Dede Eko Sulistyo dengan diawali pengalungan bunga oleh 2 orang PCD ( Polisi Cilik Dermayu ).





Hadir dalam acara tersebut PJU Polda Jabar Dir Lantas, Dir Satpol Air, Dir Polair, Kabid Humas, yang mewakili Karo Rena, yang mewakili Karo Sarpras, Ibu- ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat.
Persembahan pertama Kapolda Jabar beserta rombongan menyaksikan peragaan PCD ( Polisi Cilik Dermayu ) dilanjutkan penanda tanganan prasasti patung PCD yang terletak di Jln Tol Cipali Km 137 A dari arah Jakarta posisi ada di sebelah kiri.

Selanjutnya Kapolda Jabar meresmikan ruangan Comend Center dengan ditandai pengguntingan pita. Waka Polres Indramayu menyampaikan paparan tentang penggunaan ruang Comend Center tersebut yang diawaki oleh 4 orang operator.

Bertempat di Aula Atmani Wedhana Kapolda Jabar didampingi Kapolres Indramayu memberikan pengarahan kepada seluruh PJU, Para Kapolsek dan Perwira Polres dan perwakilan Bhabinkantibmas.






Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.