Kabag Ops Polres Indramayu Pimpin Operasi Terpadu Kendaraan Bermotor

Polres Indramayu

Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL EDWIN PARSAORAN, S.I.K., M.I.K.,pimpin langsung kegiatan operasi terpadu bersama Dinas Pendapatan Daerah ( DISPENDA ) provinsi Jawa Barat. yang dilaksakan dari tanggal 9 november 2016 sampai dengan 11 november 2016 adapun pelaksanaanya di 4 titik yaitu di wilayah kota indramayu , wilayah karangampel , wilayah jatibarang dan wilayah Losarang .


Giat Operasi terpadu tersebut di awali dengan pengarahan dan teknis oleh Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL EDWIN PARSAORAN, S.I.K., M.I.K., bersama Kasi pendataan  dan penetapan  Dispenda provinsi Jawa Barat Kusmana, S.Sos.,M.M.pada hari Selasa tanggal 8 November 2016 di ruang Patria Tama Polres Indramayu. Giat tersebut  dengan sararan kendaraan yang belum bayar pajak dan pelanggaran  serta kelekapan surat-surat kendraan dan SIM, Helm.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. SIK.,SH.,MH, melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa didalam kegiatan pelaksanaan Operasi Terpadu tidak ada anggota yang pungli, demikian sebaliknya dihimbau agar masyarakat jangan memberikan peluang untuk menyuap petugas. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.