KABAG OPS INDRAMAYU PIMPIN PENGAMANAN PELAKSANAAN EKSEKUSI BANGUNAN RUMAH OLEH PN INDRAMAYU



Polres Indramayu

Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL Edwin Parsaoran, S.I.K, M.I.K memimpin pengamanan pelaksanaan eksekusi bangunan rumah di desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur dengan diawali apel pemberian APP kepada Anggota.
( Rabu, 16-11-2016 )

Sesuai Surat Perintah Kapolres Indramayu Nomor : Sprin/ 1046 / XI / 2016 Tgl 10 Nopember 2016 anggota yang terlibat didalam pengaman eksekusi sejumlah 68 personil gabungan Polres dan Polsek Kandanghaur.

Sebelum pelaksanaan eksekusi dibacakan Surat Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Iim Nurohim, S.H oleh Wakil Panitera Jayabakti, SH bertempat di Balai Desa Karanganyar dihadapan pihak penggugat Hj.Titi Rasiti, S.H dan pihak tergugat Juliani dkk yang dihadiri oleh sdr.Dahuri dan Ny.Cibuka yang menguasai bangunan.
Adapun yang akan dieksekusi yaitu berupa sebidang tanah darat berikut bangunan rumah yang berdiri diatasnya sebagaimana sertifikat Hak Milik No.300/ Desa Karanganyar luas 362 M2 dan Sertifikat Hak Milik No.30/ Desa Karanganyar luas 377 M2 di Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Pelaksanaan eksekusi dimulai pukul 10.00 sd pk 14.00 Wib dilanjutkan dengan pembongkaran atap bangunan berjalan lancar dan aman. Dan diakhiri dengan apel Konsolidasi dipimpin oleh Kompol Agus Dwiyanto, S.H Anjak Bag Ops.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu





No comments

Powered by Blogger.