JAJARAN POSEK POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN PENGAMANAN GEREJA DALAM RANGKA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Polres Indramayu.

Sabtu tgl 26 sd Minggu tgl 27 Nopember 2016 telah dilaksanakan penjagaan dan pengamanan Gereja di setiap wilayah Polsek jajaran. Dari 29 Polsek jajaran ada 9 Polsek yang wilayhnya mempunyai gereja, yaitu Polsek Indramayu, Polsek Juntinyuat, Polsek Jatibarang, Polsek Lelea, Polsek Losarang,  Polsek Kandanghaur, Polsek Gabuswetan, Polsek Patrol dan Polsek Haurgelis.( 28/11/2016 ).

Atas perintah Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, S.I.K, S.H, M.H didalam pelaksanaan kegiatan  pengamanan para Kapolsek agar melibatkan unsur pengamanan internal dan berkoordinasi  dengan para pengurus Gereja masing-masing di wilayah Polsek jajaran.

Kegiatan Pengamanan tersebut selain dalam rangka antisipasi terjadinya teror bom, gangguan kamtibmas lainnya juga dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang akan, sedang dan telah melaksanakan ibadah/ kebaktian.


Alhamdulillah dalam pelaksanaan giat pengamanan berjalan lancar dan situasi di wilayah hukum Polres Indramayu sampai dengan saat ini aman dan kondusif.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.