Waka Polres Indramayu Pimpin Sosialisasi Panic Botton Kepada Koordinator Satpam Bank



Polres Indramayu

Waka Polres Indramayu Kompol Edwin Affandi, S.I.K, dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Riki Arinanda, SH, bertempat di Aula Patria Tama Polres Indramayu sosialisasikan cara pengoprasian Panic Botton/ tombol panik kepada para Koordinator Satpam Bank Zona I, Zona II dan Zona III.

Untuk tahap pertama giat sosialisasi ini dihadiri oleh 26 Koordinator Satpam dari 24 Bank pemerintah dan swasta di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dikatakan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo. B, SIK, MH. Melalui Waka Polres didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Binmas AKP Sudarsono, SH, bahwa Panic Botton atau tombol panik perlu disosialisasikan kepada para Koordinator Satpam Bank dalam rangka untuk mempermudah dan mempercepat komunikasi dan informasi apabila di salah satu Bank terjadi gangguan Kamtibmas misalnya terjadi curas, sehingga dapat cepat mengoperasikan tombol panik tersebut lewat Android dan seluruh anggota di wilayah hukum Polres Indramayu dapat mengetahui dengan bunyi alarm sehingga dapat bergerak cepat ke TKP.

Untuk saat ini sosialisasi tersebut untuk Koordinator Satpam Zona I,II,III, kedepan akan dilakukan dengan Zona IV, V dan VI.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.