Polsek Sindang Selidiki Temu Mayat Tanpa Identitas

Polres Indramayu

Rabu, 26 Okt 2016 sekira jam 06.30 Wib di sungai Kalen  Demang Ds. Panyindangan Wetan Kec. Sindang Kab. Indramayu, telah di temukan mayat diketahui bernama  Budi, 15 th, Wiraswasta, korban tidak diketahui identitasnya namun korban sering terlihat yang sehari hari Bertempat tinggal di terminal Cidedel Kec. Sindang Kab. Indramayu ( tidak mempunyai tempat tinggal tetap ) dan setiap harinya dirawat oleh tukang ojeg sdr boled.

Sekitar jam 06.30 Wib Pada saat saksi sdr. Kadminah, 41 th, Petani, Ds. Terusan kec. Sindang Kab. Indramayu, sedang memberi makan ayam lalu saksi melihat mayat sudah terdampar di pinggir sungai kalen demang Ds. Terusan dalam keadaan meninggal dunia, yang selanjutnya saksi langsug melaporkan kejadian tersebut ke polsek Sindang..


Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI yang mendapatkan laporan dari saksi langsung mendatangi TKP beserta beberapa Anggotanya untuk mengevakuasi mayat tersebut, dugaan sementara adalah pada saat korban   mandi  di kali  tidak bisa berenang kemudian  lalu terpleset ke sungai hingga terbawa arus sehingga meninggal dunia, dan dari hasil pemeriksaan tim inafis Polres Indramayu tidak terdapat tanda2 kekerasan / luka lebam namun penyidik polsek Sindang  dan team inafis Polres Indramayu masih melakukan  penyelidikan guna menentukan akibat kematian korban. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.