Polsek SIndang Amankan Anggota Geng Motor XTC Terduga Pelaku Penganiayaan

Polres Indramayu

minggu tgl 30 Okt 2016 jam 10.30 Wib di Ds. Terusan kec. Sindang Kab. Indramayu telah terjadi penganiayaan terhadap Sdr Kikim Ade Irawan yang dilakukan oleh tersangka  Sdr. Selamet Riyanto Bin Rosim, Im 25 th, wiraswasta, Ds. Terusan Kec. Sindang Kab. Indramayu dan Sdr.Budi santoso, 27 th, wiraswasta, Ds. Singa jaya Kec. Sindang Kab. Indramayu. (31/10/2016).

kejadian bermula, Korban yang saat itu berada di rumahya, sekitar jam 10.00 Wib korban melihat di sekitar halaman rumah ada tumpukan sampah, yang selanjutnya Korban menanyakan kepada Saksi Sdr  Tarman tentang sampah tersebut,  lalu Sdr. Tarman menerangkan bahwa sampah tersebut berasal dari tetangga rumah, lalu Sdr Tarman  menayakan kepada Sdr Selamet Riyanto, namun tersangka marah-marah dan minta bertemu dengan Korban, namun setelah bertemu dengan korban. Sdr SR langsung maki maki, dan rekan SR sebanyak 4 orang langsung mendatangi korban, setelah itu Sdr SR langsung mengambil samurai dari selangkangan pinggang kiri lalu membacokan ke arah lengan korban namun bacokan tidak mengakibatkan luka sobek pada kulit korban melainkan hanya luka lebam, kemudian temannya Sdr. BS mendorong korban, dengan kedua tanganya hingga hampir terjatuh. atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian lengan kiri.          

Atas kejadian tersebut Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI  dan beberapa personilnya yang memang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terduga penganiayaan yang dilakukan terhadap Sdr KikimAde Irawan.


Kapolsek Sindang juga menghimbau kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan setiap permasalahan yang ada agar diselesaikan dengan kepala dingin.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.